Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

 

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022
Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2022 disampikan melalui Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Nomor : 3280/B.B2/ GT. 00.03/2022 tertanggal 22 Juni 2022 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Dalam Surat Edaran tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2022 yang ditujukan untuk Kepala Dinas Pendidikan Provinsi; dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Di seluruh Indonesia, dinyatakan bahwa menindaklanjuti pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2022 bagi guru-guru dalam jabatan yang dilaksanakan secara daring berbasis domisili di seluruh Indonesia, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1.  Pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan pada tahun 2022 diikuti oleh 479.126 guru di sekolah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi; Kementerian Perindustrian; dan Kementerian Pertanian.

2.  Dari basil seleksi akademik tersebut sejumlah 125.610 guru dinyatakan lulus sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir.

3.  Hasil kelulusan seleksi akademik selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id menggunakan akun SIMPKB masing-masing guru dan dinar pendidikan.

4.  Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi akademik, agar memantau informasi pelaksanaan PPG Dalam Jabatan secara berkala pada laman ppg.kemdikbud.go.id.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing. Adapun pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2022 akan diinformasikan selanjutnya.

Berdasarkan Surat Edaran tersebut Cara Download atau mengetahui Daftar Guru yang dinyatakan Lulus Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2022 dapat diakses melalui akun SIMPKB masing-masing guru.

Link download Surat Edaran tentang Pengumuman Daftar Guru yang dinyatakan Lulus Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2022 Disini.

Demikian informasi tentang Pengumuman Daftar Guru yang dinyatakan Lulus Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2022. Semoga ada manfaatnya.

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022"