Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi

Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi
Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi. Kisi-kisi adalah suatu format berbentuk matriks berisi informasi yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis atau merakit soal. Kisi-kisi disusun berdasarkan tujuan penggunaan tes.

Penyusunan Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi merupakan langkah penting yang harus dilakukan sebelum penulisan soal. Bila beberapa penulis soal menggunakan satu kisi-kisi, akan dihasilkan soal-soal yang relatif sama (paralel) dari tingkat kedalaman dan cakupan materi yang ditanyakan.

Komponen-komponen yang diperlukan dalam sebuah Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi disesuaikan dengan tujuan tes. Komponen kisi-kisi terdiri atas komponen identitas dan komponen matriks. Komponen identitas diletakkan di atas komponen matriks. 

Komponen identitas meliputi jenis/jenjang sekolah, program studi/jurusan, mata pelajaran, tahun ajaran, kurikulum yang diacu, alokasi waktu, jumlah soal, dan bentuk soal. Komponen-komponen matriks berisi kompetensi dasar yang diambil dari kurikulum, kelas dan semester, materi, indikator, level kognitif, dan nomor soal.

Penyusunan kisi-kisi Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi

Kisi-kisi Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi digunakan sebagai pedoman bagi penulis soal agar diperoleh soal yang sesuai dengan tujuan.

Untuk itu kami telah menyiapkan link untuk mendownload atau mengunduh Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi dengan cara mengklik beberapa tauntan yang telah kami sediakan di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi


File  Unduh

Terimakasih telah berkunjung ke situs kami semoga Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi bisa bermanfaat untuk Bapak/ibu guru semua.

Post a Comment for "Kisi-Kisi Soal UTS / PTS PJOK Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi"